Friday, December 8, 2017

contoh pembuatan lamaran pekerjaan





Surat Lamaran Pekerjaan




Perihal: Lamaran Pekerjaan

Bandung, 5 Desember 2017
Kepada
Yth.Kepala Sekolah
Di Tempat

Dengan Hormat,
            Dengan ini saya membuat permohonan lamaran pekerjaan untuk menjadi guru honorer di sekolah yang Bapak/Ibu pimpin, adapun data pribadi saya sebagai berikut:
Nama                           : Fauji Imamul Arifin
Tempat/Tanggal lahir    : Bandung, 08 April 1996
Agama                         : Islam
Pendidikan Terakhir     :D-3 Bahasa Inggris UIN SGD Bandung (Lulus),
    S1 Pendidikan Bahasa Inggris STKIP Siliwangi (Masih)
Alamat                         : Parken Blok B.26 Rt. 03/07 Ds. Nagrak Kec. Cangkuang Kab. Bandung
Nomer HP                    : 089632993518
Berdasarkan keterangan di atas, saya bermaksud melamar pekerjaan untuk menjadi guru honor di sekolah yang Bapak/Ibu pimpin sekarang ini. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :
Foto Copy KTP 1 Lembar
Pas Photo 3 x 4 Sebanyak 1 Lembar
Ijazah 1 Lembar
Transkrip Nilai Satu Lembar
Daftar Riwayat Hidup 1 Lembar
            Demikian surat lamaran ini saya buat sebenar-benarnya, atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak/Ibu saya ucapkan banyak terimakasih.

                                                                                      Hormat Saya

                                                                                                           
Fauji Imamul Arifin, A.md

No comments:

Post a Comment

Persamaan Bahasa Arab dengan Bahasa Indonesia

Persamaan Bahasa Arab dengan Bahasa Indonesia           Banyak dari kosakata bahasa Indonesia yang merupakan hasil serapan dari...